Suchergebnisse

6 Ergebnisse

Sortierung:

Aufsatz(elektronisch)#111. Dezember 2022

Why Does Generation Z Love Using Apple Products as Personal Branding on Their Social Media?

In: Jurnal Komunikasi: Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI), Band 7, Heft 2, S. 296-301

ISSN: 2503-0795

Verfügbarkeit an Ihrem Standort wird überprüft

Verfügbarkeit an Ihrem Standort wird überprüft

SSRN

Open Access#32016

Pembingkaian Berita Seratus Hari Kerja Jokowi-JK (Analisis Framing Program Berita di Metro Hari Ini)

BASE

Open Access#42017

Analisis Terpaan Iklan Partai Politik Di Televisi Pada Pemilih Pemula Di Kota Denpasar Dalam Pemilu Legislatif 2014

BASE

Open Access#52018

ANALISIS WACANA CITRA I KETUT SUDIKERTA DI FACEBOOK PERIODE JANUARI – DESEMBER 2017

BASE

Open Access#62022

HOW KOMPAS.COM FRAMED INDONESIA GOVERNMENT'S POLICY ON COVID-19

BASE